Minggu, 16 Januari 2011

Bukti Pembayaran dari Paid-to-promote.net

Paid-To-Promote.Net adalah program yang dibayar per tayangan atau membayar blogger atau pemilik blog hanya dengan menyimpan banner Paid-To-Promote.Net di blog atau website mereka. Program ini terbukti membayar, dan memiliki banyak anggota dari blogger yang dibayar dari program ini. Dan cara kerjanya cukup sederhana, kita hanya menempatkan script (kode) di website atau blog. Perhitungan terbanyak menghasilkan dollar untuk blog kita apabila pengunjung berasal dari negara-negara Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Iceland, Italia, Belanda, Selandia Baru, Spanyol.

Bila dibandingkan dengan program pendapatan CPM lain dari Paid To Promote relatif kecil namun sejauh yang saya tahu Paid To Promote selalu membayar tepat waktu yaitu pada setiap akhir bulan dan minimum payoutnya juga kecil hanya $ 0,1.

Anda tertarik silahkan register dengan klik iklan dibawah ini :



Berikut adalah informasi tentang program Paid-To-Promote.net:

• Paid-To-Promote.net membayar sebesar $ 4 CPM dari pengunjung yang datang dari Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris dan $ 2 CPM dari negara lain (Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Islandia, Italia, Belanda, Selandia Baru, Spanyol ). CPM = dibayar untuk setiap 1000 kali muncul.

• Tidak menerima pengunjung yang menggunakan proxy.

• Kode harus muncul setidaknya di atas 10 detik yang akan dikreditkan.

• Sistem pembayaran otomatis, jadi tidak perlu meminta pembayaran, karena secara otomatis akan dibayarkan langsung ke rekening PayPal atau WebMoney (2 kali sebulan setiap tanggal 15 dan 30) saat mencapai minimum payout (minimal $ 0,1).

Dibawah Ini adalah bukti pembayaran yang ke 10:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © corat-coret 'Template' by Nataludin 2008

kembali ke Atas