Senin, 24 Januari 2011

PTCin : bayaran pertama secara instant

PTCin.com merupakan PTC yang begitu cepat membayar membernya, hanya butuh beberapa menit bahkan mungkin detik setelah proses withdraw dengan batas minimal $2 langsung masuk ke Paypal. Ada pengalaman menarik sekaligus menguatirkan bagi saya sebagai member aktif di situs PTCin.com ini. Pernah suatu hari saya memasukkan password salah, tiba-tiba akun saya dibanned. Timbul pertanyaan, kok aneh? Namun kekuatiran saya tidak begitu lama, karena saya mendapatkan email dari admin PTCin.com bahwa ada kesalahan teknis pada sistem pendeteksi mereka dan saya disarankan untuk login kembali dan ternyata berhasil.

Pagi ini saya melakukan withdraw dan beberapa detik kemudian saya mendapat email dari admin Paypal bahwa saya telah menerima bayaran dari pihak PTCin.com. Berikut ini adalah bukti pembayaran pertama secara Instant dari PTCin.com.


Jika anda merupakan PTC mania dan belum bergabung pada PTCin.com, silahkan klik DISINI untuk mengetahui lebih lanjut tentang PTCin dan buktikkan sendiri bahwa anda pasti mendapatkan dollar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © corat-coret 'Template' by Nataludin 2008

kembali ke Atas