Minggu, 09 Januari 2011

readbud.com is SUPER SCAM & SPAM


Readbud.com yang sekarang sudah resmi SUPER SCAM & SPAM ini sepertinya sangat menjanjikan dalam perolehan $$ dibandingkan dengan PTC yang ada. Dalam Readbud.com ini kita dibayar hanya untuk membaca artikel kemudian memberikan rate dengan klik sederet icon bintang di akhir artikel. Perolehan $$ dari setiap artikel berbeda, berkisar antara 0.01 hingga 0.15. Dari gembar-gembornya dalam 1 X 24 jam member bisa menemui 100 artikel yang siap untuk dirate apabila member aktif login di situs SCAM ini, namun kenyataannya maksimal 12 artikel itupun jika balance kita dibawah kisaran $40. Jika balance sudah mencapai diatas $40 maka maksimal artikel yang dijumpai antara 0 s/d 3 artikel dengan nilai antara $0.01 s/d $0.04.

Saya sudah melakukan Redeem dengan nilai $51.00, karena janjinya akan dibayar setelah 30 hari sesudahnya maka proses admin situs ini sudah saya hitung hari mencapai 40 hari hingga artikel ini saya posting, tapi konfirmasi dari Paypal yang memberikan angin segar tidak muncul dan ini berarti Readbud tidak membayarnya. Saya mencoba konfirmasi lewat email namun hingga saat ini tidak ada balasan dari Readbud.com. Bahkan saat cek tentang REDEEM HISTORY, ternyata tidak tersedia.

Jadi mulai saat ini saya menghentikan semua banner Readbud dari blog yang aku punya. Readbud.com resmi saya nyatakan SCAM bahkan SUPER SCAM & SPAM. Readbud.com yang apabila kita membuka tiap halamannya selalu muncul POP UP alias iklan yang menjijikkan ini sudah sepantasnya tidak diikuti lagi, karena hanya buang waktu-waktu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © corat-coret 'Template' by Nataludin 2008

kembali ke Atas